Mekanisme Pengaduan Masyarakat

Kepada seluruh Lapisan masyarakat yang merasa diperlakukan tidak adil / tidak puas oleh aparat negara (Hakim/Karyawan/Karyawati) Pengadilan Agama Majene dalam memberikan pelayanan Publik / menemukan pelanggaran Hukum / melakukan pungutan liar diluar ketentuan resmi yang sudah ditetapkan oleh Pengadilan Agama Majene atau bertindak sebagai makelar kasus, dapat mengajukan pengaduan  ke Kantor Pengadilan Agama Majene  :


A. Secara Lisan

  • Melalui telepon : 0421-21458 atau HP. 081………., pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB.
  • Datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Parepare, 
    Jl. Jenderal Sudirman No.74 Parepare.


B. Secara Tertulis 
(Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan, dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Majene)

  • Melalui Kotak Saran/Kritik yang tersedia di kantor kami.
  • Melalui faximile 0421-27567.
  • Melalui pos ke alamat kantor Pengadilan Agama Parepare, 
    Jl. Jenderal Sudirman No.74parepare, Sulawesi Selatan. Kode Pos. 4411.

-          Melalui E-mail : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it. / This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

  • Melalui Pengaduan Online (klik di sini)
  • Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas diri pelapor dan dokumen pendukung lainnya yang berkaitan dengan pengaduan
 

 

 

ALUR PENGADUAN